Bandung,  kemahasiswaan.polban.ac.id

 

 

http://ikapolban.id/events/layanan-purnajual/

Membangun Bisnis Service Centre / Layanan Purna Jual

 

Setiap produk teknologi pasti memerlukan layanan atas purna jual (after market services), seperti produk elektronik, produk pabrikasi, termasuk di antaranya produk SmartPhone.

Sebagai salah satu brand image dari sebuah produk, layanan purna jual harus memberikan pelayanan terbaiknya, baik dari sisi pelayanan penerimaan, kejelasan kerusakan dan tindakan yang akan diambil, kecepatan waktu perbaikan / penggantian unit, dan konfirmasi berkelanjutan atas perbaikannya.

Selain di operasikan sendiri oleh pemilik produk, layanan purna jual juga terkadang di berikan kepada pihak ketiga, sebagai mitra layanan.

Peluang untuk menjadi mitra layanan purna jual dari sebuah produk inilah yang bisa menjadi peluang bisnis bagi lulusan POLBAN yang ingin mempunyai usahanya sendiri.

Bagaimana membangun sebuah usaha layanan purna jual yang mumpuni dan mempunyai performance yang prima ?

Ikuti Kuliah Umum tentang bagaimana membangun Jasa Layanan Purna Jual dari A sampai Z, dari managemen proses sampai proses technical nya, alat apa saja yang dibutuhkan, dan bagaimana mendapatkan karyawan yang sesuai.

Terdapat juga demo perbaikan HP, dari unboxing, Software Upgrading, maupun Electrical Repair.

Kegiatan #KuliahUmumKAPOLBAN #LayananPurnaJual kali ini dilaksanakan di :

Tempat : Pasar Modern Sarijadi Lantai 3 FoodCourt

Hari, Tanggal : Sabtu, 24 Februari 2018

Waktu : 09.00 – 12.00

Pemateri : Adi Budiman, Alumni Teknik Elektronika 1995, Founder PT. Bimasakti Selular Indonesia

Sponsorship By : ADVAN Indonesia

Untuk registrasi bisa dilakukan di bawah ini.

http://ikapolban.id/events/layanan-purnajual/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
     
                          

 

Contact

Staf Pembantu Direktur 3
Jl. Gegerkalong Hilir
022-2013789
Fax: 022-2013889
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
vCard